Pertanyaan seputar 4life Transfer Factor

 

Apakah Itu Transfer Factor?
Transfer Factor bukan obat, herbal, vitamin, mineral, magnet, cell food, dll. Transfer Factor merupakan suplemen kumpulan molekul kecil ajaib yang mendidik sistem kekebalan tubuh dalam mengenali sel asing seperti virus, bakteri, kanker, dll.

 

Terbuat Dari Apakah Transfer Factor?
Bahan dasar adalah ekstraksi nano kolostrum dan kuning telur. Namun, hasil ekstraksinya bisa 75-100 kali dari kolostrum dan kuning telur dalam mendukung sistem imun atau kekebalan tubuh

 

Bagaimana Dengan Alergi Susu Dan Intoleransi Laktosa?
Alergi susu di sebabkan oleh molekul susu yang besar yang di sebut casein dan antibodi, Protein ini sudah di keluarkan dari Transfer Factor.

 

Amankah Untuk Dikonsumsi?
Sangat aman bahkan tidak mempunyai efek samping sama sekali.

 

Usia Berapa Saja yang Boleh Mengonsumsi Transfer Factor?
Dari mulai bayi baru lahir hingga seterusnya. Transfer factor merupakan SATU-SATUNYA suplemen dapat dikonsumsi oleh bayi yang baru lahir karena keamanan dan fungsinya.

 

Berapa Dosis Dalam Pengonsumsian Transfer Factor?
Untuk menjaga kesehatan, ikuti dosis botol. Jika dalam keadaan tidak sehat, naikan dosis 3 sampai 5 kali dosis botol.

 

Apakah Saya Dapat Jatuh Sakit Walaupun Sudah Mengkonsumsi Transfer Factor ?
Dengan sistem imun yang sudah ditingkatkan hingga 400% bukan berarti Anda tidak dapat sakit. Tetapi, terdapat perbedaan yang sangat signifikan ketika anda jatuh sakit dan sudah mengonsumsi transfer factor dengan ketika Anda sakit dan belum mengonsumsi Transfer Factor baik pada jangka waktu proses penyembuhan hingga kondisi tubuh.

 

Dapatkah Transfer Factor Dikonsumsi Selama Masa Kehamilan ?
Transfer Factor aman di konsumsi selama kehamilan. Namun, pada ibu hamil yang sebelumnya tidak pernah mengonsumsi Transfer Factor lebih baik tidak mengonsumsi dulu pada masa kehamilan tri-semester pertama. Tetapi, hal ini tidak berlaku jika sebelumnya sudah pernah mengonsumsi Transfer Factor.

 

Dapatkah Transfer Factor Dikonsumsi Bersamaan Dengan Obat, Herbal, Vitamin,Mineral, Dll?
Ya. Transfer Factor dapat dikombinasikan dengan semua yang disebutkan di atas. Bahkan mendukung kinerja dari fungsi yang disebutkan di atas.

 

Siapa yang Tidak Boleh Mengonsumsi Transfer Factor?
Orang yang sudah mengalami transplantasi organ karena organ tersebut merupakan benda asing yang mempunyai struktur DNA yang berbeda dan dapat di serang oleh sistem imun yang sudah dididik.